Sabtu, 03 November 2012

Kata cinta di 14 Februari

"mencintaimu adalah suatu kejujuran,
 menyayangimu adalah suatu keikhlasan"

kau berikan seribu alasan untuk setia
tapi kau berikan sejuta luka karena berkhianat
terombang-ambing dalam lautan kegelisahan
terlantar di emperan keikhlasan
tertatih meniti gurun di padang sahara
menatap penuh luka menganga
penuh darah dan nanah berceceran
tapi kau tak pernah tahu
dan mungkin takkan pernah mau tahu
begitu dalamnya luka dan kesakitan yang kau semai
membuat tulang dan kulit ini meringkih
berpeluh darah dan air mata
bertabur dengan kekecewaan yang terpendam
aku hanya insan biasa
merasakan sakit bila terluka
menangis bila aku sudah tak tahan
aku ingin bebas dari rasa yang tak pernah ku mengerti
terkadang aku katakan aku merindukanmu
tapi kau tak pantas untuk aku rindukan
kau terlalu keji
kejam dan tega mempermainkanku
aku telah keliru menilai kebaikanmu
kebaikan yang tak pernah tulus
kebaikan yang terselip kejahatan
kebaikan yang mempunyai maksud terselubung


14 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar