Selasa, 08 April 2014

Satu Hari di Bulan Juni

Juni
Salah satu bulan yang tak kusangka
telah menorehkan begitu banyak kenangan
Sembilan bulan
Telah melahirkan sejuta
Senyuman
Tawa
Tangis
Luka
Kecewa
Bahagia
Kesedihan
Kecemburuan
Sungguh begitu banyak yang telah kurasakan
Rasa itu bergantian mengisi hari-hari hatiku
Kau datang dan pergi begitu saja
Kau datang mengetuk pintu
Namun diam-diam menyelinap 
ke rumah orang yang lebih baik dariku
Setelah kau nyaman berdiam di sana
Lalu kau memutuskan untuk menetap di sana
Aku tak tahu hanya untuk sementara atau selamanya
Yang jelas
Kau lebih memilih rumah yang di sana
Di sini hanya seperti tempat persinggahan perjalanan panjangmu
Aku hanya seperti orang yang lewat begitu saja
Tak berarti apa-apa
Tak berpengaruh apa-apa
Tak berkesan apa-apa
Apakah sakit merasakan semua ini?
Sakit memang
Namun buat apa aku terus merutuki diriku
Karena telah salah mengambil keputusan
Lebih baik aku tetap melangkah
Meskipun dengan langkah terseok
Meskipun aku harus mendengarkan omongan orang
yang menuduhku
Meskipun aku tahu ini begitu sulit untuk terlewati
Meskipun aku sadar hatiku masih menyimpan namamu
Meskipun luka ini begitu menyakitkanku
Namun aku yakin aku bisa melewati proses ini semua
Aku berjanji pada satu hari di bulan Juni


9 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar