Sabtu, 22 Desember 2012

Aku Tetap Mencintaimu, Mah

Kutahu Tuhan
Aku tak pandai mengucapkan terima kasih padanya
Terima kasih atas segala bulir bulir keringatnya
Terima kasih atas kasih sayang yang tiada batasannya
Terima kasih atas kesabaran yang selalu dipertahankannya
Terima kasih atas air susu yang membuatku hingga seperti sekarang

Kusadar Tuhan

Aku tak cerdas menyampaikan maaf padanya
Maaf atas segala keegoisanku selama ini
Maaf karena sering membantah perintahnya
Maaf karena terlalu sering membiarkannya menunggu
Maaf karena sudah banyak aku melukai hatinya

Aku hanya ingin kau tahu, mah

Aku sayang mamah dari aku dini hingga aku kini
Tak ada yang dapat menggantikanmu, mah
Sekalipun parasnya lebih cantik darimu
Sekalipun perangai lebih baik darimu

Aku tetap mencintaimu, mah
Maafkan anakmu yang sering membantahmu
Terima kasih atas segala perjuangan dan pengorbanan untuk anakmu yang nakal ini
Semoga Tuhan selalu melindungi dan menjagamu, mah


22 Desember 2012
Didedikasikan untuk Mamah saya tercinta, I Love You Mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar