Selasa, 08 April 2014

Ratu Yang Merindu

Andai saja ada kamera, 
yang menyimpan segala kenangan bersamamu
Mungkin akan kujaga dengan baik
Sebaik aku menjaga cintaku untuku
Aku tak bisa mengelak
bahwa kamu masih bersemayam dalam kalbuku
Walaupun kau di sana hanya diam
Tak menghiburku
Tak apalah
Aku sudah senang
Teramat senang
Kau mau menempatinya
Walaupun dulu keadaan hatiku gersang sepeninggalannya
Namun kau menata hatiku kembali
Dengan mengatur ulang segala isinya
Hingga aku dapat melupakan
Bahwa aku pernah bersamanya
Kau telah berhasil
menghapus segala memoarku tentangnya
Kau telah merajai istana hatiku
Membuncahkan tahta kasih sayang yang melimpah
Namun sayang
Sepertinya kau sudah tak kuasa untuk menanggungnya
Kini kau hanya diam tak bergairah
Tak sesemangat sewaktu kau diangkat menjadi raja
di istana hatiku
Aku ingin menemukan sosok kau yang dulu
Yang hampir selalu ada di saat aku membutuhkanmu
Kini aku hanyalah ratu yang merindu


16 Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar